Jumat, Juni 19, 2009

Bila...

a thousand times I try to forget anything about you...
a thousand times more difficult for me to do that
God, gives me a strength more and more to handle this feeling..
Make me stronger than before...
just make me Better than anyone whom ever hurt me..

aku hanya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya
ingin aku buktikan kalo aku bisa berubah..
g seperti yang dia bayangkan..
kadang aku merasa takut bahkan merasa putus asa dalam hidup ini..
namun tak jarang pula semangatku kembali berkobar..
ketika aku mengingat betapa indahnya persahabatan
persahabatan bersama teman-teman yang begitu menyenangkan..
mereka begitu spesial...persahabatan ini begitu indah..begitu hebat
aku sangat bahagia dengan keadaan aku sekarang
berada di sekitar orang-orang yang sangat baek dan menyenangkan

(dedicated for the friendship in fsolo milis)
(mum wita, thanks for giving me an ooportunity to join with this awesome group...)
(lav y'all)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar