Jumat, April 24, 2009

Terjadi Untuk yang Kedua Kali

kesalahan kembali terulang dalam hidupku..ku mencoba mencari sosok penggantinya namun aku keliru bahkan benar-benar salah besar, yah kesalahan terbesar dalam hidup aku yang kembali terulang..lagi dan lagi..tak mungkin menyalahkan waktu dan tak ada yang bisa disalahkan..peringatan yang telah diberikan tak pernah kuindahkan..
mungkin benar, inilah ujungnya..penyesalan kemballi menyelimuti hidup aku..hidup aku yang sudah hancur..aku mencoba menata kembali hidup aku dengan membuka hati dengan pengganti dirinya namun apa, tak pelak..aku terjatuh dan terjatuh lagi...terlambat sudah bila aku merasa menyesal..sejak dari awal haruslah ku sadar kalaulah kau bukanlah yang terbaik untuk aku, semua sikap manismu hanyalah sekedar topeng yang kau pakai untuk merayuku dan aku pun tertipu..aku terbujuk rayumu..masuk dalam permainan hati yang memang sengaja kau buat dengan niat buruk kepada ku, niat mempermainkanku dengan memanfaatkan kekurangan aku...
sungguh bodohnya aku..lagi dan lagi...
selamanya aku tak akan pernah lupa semua ini..semua pelajaran hidup yang pernah dia berikan kepada aku..ku harap yang terbaik bagimu..
bagimu yang telah menyakiti aku..berharap segalanya yang terbaik untuk kamu disana..
selalu teriring doa untuk dia dan berharap aku lupakan semua hal jahat yang telah dia lakukan kepadaku.
rasa ini nyata, rasa ini suci namun tak berbalas. hanya rasa pahit yang kudapat dan penyesalan yang mendalam..
hanya harap yang terbaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar